Rabu, 06 Juli 2011

Bakpao by NoNE

semangat tinggi buat ikutan ngeramein KBM for the 1st time. siang2 ngubek2 pasar njohar, gak brhsl dpt tangmien, ya udh akhirnya beli terigu aja. krn kmrn smpt bingung make yg protein tinggi apa rendah, akhirnya saya nekat aja beli yg tinggi, hehe. trus krn katanya tangmien itu bikin kliatan putih, akhirnya saya beli pewarna ijo buat menyiasati. pulang kntr lgs upyek sak karepe dewe nyiapin bahan plus nyobain timbangan baru (pssstt, saya beli timbangan gara2 mo nyobain tantangan KBM ini, hihi). 
                     
suami ngliat saya riweuh sndri akhirnya memaksa untuk ikut nguleni, jadilah itu adonan dirampas suami, tp baru sbntr udh dikasi saya lg, hihi. akhirnya blio malah saya kerjain ngaduk2 adonan isi (oiya, saya isi bakpaonya sm kacang ijo). singkat cerita,udh saya buletin, udh didiemin, udh diisi sm kacang ijo, trus udh didiemin lagi, trus dikukus deh. dan pas jadi, taraaaa, begitulah bentuknya. tapi tapi, kok gak terlalu ngembang yah, trus bakpao2 terakhir yg dibuletin n dikukus kok tambah gak terlalu mekar. apakah yg salah wahai para master? krn bentuknya yg aneh itu saya malu bawa ke kntr, alhasil suami lagi2 saya kerjain buat bawa itu bakpao jadi2an ke kntrnya, kata temen2nya, enaaak, cm kok gak ngembang? hehe =_= kata temen2nya, ini bukan bakpao, tp moho,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar