Rabu, 13 Juli 2011

Bakpao ala HeartRose

Hallooouuuww……permisi ibu-ibu hebat di forum KBM heheheheheh lebay deh jadinya hihihihihi gpp lah, dimana lagi daku bisa berlebay ria kalo gak dimari qqqqq…..membela diri mode on….

Ok deh, saya mulai aja laporannya, ini loh master dhyanz, hasil dari nyoba resep bakpaow tantangan KBM yang aku kerjain di hari minggu kmaren…..

Rasanya enak, bentuknya juga mulus, putih….kalo komentar bang agam “hmm….enak, bakpaownya enak ma” hehehheheh….. seneng deh kalo masak trus jagoanku suka, berasa berarti diri ini hahahhahah lebay lagi deh….maap ya momod……

Resepnya saya pake yg dari tantangan KBM, Cuma ada beberapa perbedaan dikit, menyesuaikan bahan yang ada di rumah, sayang kan kalo gak dipake n beli yang baru, bikin tambah boros aja, so kalo bisa dimanfaatin yah pake yang ada aja dulu hihihihi…ngirit.com

Tang mien saya ganti terigu protein tinggi, karna emang gak punya, trus mentega adanya orchid yang salted, yang warna kuning, tapi hasil bakpaownya tetep putih koq, beneran nee…..karna mentega dah salted, garamnya diskip ajah….

Untuk isian karna suami suka isi ayam, saya bikin isi ayam, saya sukanya kacang ijo, bikin yang kacang ijo juga, eh pas lagi ngisiin isi ke adonan bakpaow, bang agam request “abang mo isi ceres coklat ma”
Okey deh ganteng saying, jadilah bakpaownya dengan 3 varian filling, penampakannya kayak digambar yah….hasilnya bener2 enak n mulus loh ibu-ibu, Cuma karna potograpernya amatiran, jadilah gambarnya begitu doang qqqq….
ssttt..........bakpaownya gak ditimbang, jadi hasilnya ada yang agak gede n agak kecil, tapi tetep enak koq....jadinya 24 biji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar