Kamis, 25 Agustus 2011

schootel singkong keju ala d@rby


Telat..

Itu kata pertamanya..heheh gpp lah daripada enggak..

Emang mood ke dapur bisa datang dan pergi begitu saja..:):)



Schotel singkong ini rasanya ga Cuma enak, tapii enaaakkk bangettss..

Dgn resep sesuai di resep yg dikasih mb dhyanz cantik..

Tapi sedikit aku modif (halah)

Untuk sausnya aku tambahin sejimpit eh sejumput chili powder dan oregano

Biar terasa itali gitu..heheh

Dan hasilnya, ternyata luar biasa enak..berasa ada aroma pizzanya..

Trus singkongnya aku halusin..ga halus2 amat siy (aku paling g bisa n ga telaten ngulek)

Coz ga bisa milih singkong n kebetulan dapet yang g begitu siip..

Enggak “medhuk” alias pulen..

Jadinya agak keras, singkongnya juga aku tambahin sedikit merica bubuk, chili powder oregano dan garam.



Saking enaknya..si adek bisa ngabisin hampir ¼ pinggan

Catatan suamiku :

1. Mungkin klo mau bikin lagi pake kentang aja ya beib..biar g terlalu keras kulitnya,

2. Hmmm..buncisnya diganti kacang polong makin oke kayaknya

3. Potongan ayamnya bikin agak besar dong..biar ayaaam bangetss..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar