Senin, 15 Agustus 2011

pennylane's chocolate cookies ala HeartRose

Hallo hai semua ibu-ibu n mbak-mbak hebat di forum KBM, I’m comeback…..halahhh……hehhehehe
Aku dah prektekin tantangan ke-2 KBM, pilihannya jatuh ke pennylane brownies cookies….
Aseli ni cookies nyoklat abiz, cocok buat para chocholate addict dah pokokna…..
Resepnya rencananya sama persis ama yang ditulis mbak dhyanz tapi apa daya pas bikinnya ada sedikit kesalahan sodara-sodara…….kacang yang harusnya buat  ni cookies, kburu aku masukin ke adonan kue kacang,padahal harusnya buat kue kacang blender kacangnya ampe alus, kalo cookies agak kasar, dah gitu ukurannya juga beda, ya sutralah….akhirnya pake jurus sesat alias kira2 aja
Aku pake kacang tanah kupas soalnya skalian bikin kue kacang,awalnya mo pake almond bubuk sisa bikin opera beberapa waktu lalu tapi kebetulan aku lupa hehehehehhe……factor U mungkin yee….hehehhe
Tapi rasa tetep enak banget,mantep dah coklatnya kata temen yang nyobain hehehehe…..
Ini kue hasil kreasi bang agam karena dia yang ngocok telur, emaknya nimbang2 aja n bikin kue kacang
White chip tuh opo yo, aku pake chip warna-warni buat nemenin choco chipnya….
Penampakannya kacau krn mungkin kocokan telurnya kurang kentel, abang gak mau dikasih tau, jadi suka-suka si ganteng deh….

Demikian laporan dari ciboeboer……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar